Kamis, 19 Februari 2015

Kumpulan Kata Kata Perpisahan Untuk Pacar dan Sahabat

Semua org pasti pernah merasakan kesediahan ketika berpisah dgn teman yang begitu dekat dgn kita selama ini, disaat duka, suka, senang, sedih, gembira, dia selalu ada untuk kita, Tapi sekarang semua tersebut berubah, tiba saatnya kami berpisah dgn seseorang itu. Saat kita mesti merelakan seseorang yg kami sayangi itu baik sahabat ataupun pacar kita untuk pergi & mengiklaskannya.
Kata Kata Perpisahan Paling Menyentuh Hati

Kata Kata Perpisahan

Terkadang seorang yg kita anggap baik dan diyakini bahwa dia milik kita, ternyata dia mesti direlakan utk orang lain. tetapi jangan hawatir karena tuhan telah menyiapkan yg paling baik utk kita. Dibawah ini ada beberapa kata kata perpisahan untuk sahabat atau pacar :
Keinginan serta harapan yang selama ini kami inginkan ternyata cuma mimpi dan hanya mimpi, takkan pernah terjadi lantaran keputusanmu membuat mimpi kami berakhir sampai disini.
Mungkin perpisahan ini sangat menyakitkan. tapi akan lebih menyakitkan jika terus bersama, namun suda tdk saling mencintai. percayalah perpisahan ini tak akan menyiksa kami selamanya.
Padahal ane masih kepingin terus mengawasimu. dan memastikan bahwa nte sedang bahagia. tetapi keberadaan ku selama ini, ternyata membuatmu tak bahagia. jadi kepergianku merupakan cara yang tepat utk membahagiakanmu.
Tuhan, janganlah Kamu pisahkan kebersamaan kita yang selama ini kami rangkai dgn sulit payah bersama.http://www.bedroomdesignideass.com
Maafkan aku yg gak dpt membuatmu bahagia, mungkin hanya air mata yang dpt kuberikan sebagai kenangan kita. Namun ane yakin, waktu akn datang membawa cintamu padaku, memberikan kesempatan utk kami memulainya lagi dimasa depan.
Walaupun semuanya tdk berhasil, Terimakasih telah berusaha setia menemaniku, terimakasih juga lantaran sudah sayang dan perhatian sama aku. Terimakasih karna sampean sudah berusaha membahagianku.
TERIMA KASIH ku ucapkapkan dari lubuk hati aku yang paling dalam. walaupun semua sudah berlalu buatku tersebut semua merupakan KENANGAN yg tdk dpt gw lupakan hingga kapanpun.
Maafkan ane bila saya mungkin selalu menyakitimu,selalu membuatmu marah abdi sama sekali tidak berniat melakukan itu semua, maaf bila membuatmu kecewa kapadaku.
hanya penderitaan saat berpisah yang dpt  membuat kita mengetahui kedalaman arti cinta.
Wahai sahabat, bukan perpisahan ini yg ane tangisi akn tetapi, mengapa kami dipertemukan kalau akhirnya berpisah juga.
Demikianlah ulasan singkat abdi mengenai Kata Kata Perpisahan Utk Pacar & Sahabat, semoga ulasan diatas dpt berguna bagi para pembaca setia. Yakinlah ” setiap pertemuan pasti ada perpisahan ” jadi janganlah kami terlalu larut dalam kesedihan, lantaran itu hanya menyiksa diri kita sendiri.
Baca Juga  Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun  small bedroom design ideas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar