Kamis, 20 November 2014

Kata Kata Cinta Romantis

Buat sahabat dunia intenet yg saat ini sedang dilanda cinta, dibawah ini akan saya bagikan beberapa kata-kata romantis yang munkin bisa kamu berikan pada org tercinta anda. Langsung saja sampean simak kumpulan kata-kata cinta romantis dibawah ini.

kata-kata cinta romantis

Kata Kata Cinta Romantis
Aku gak akan pernah menjajikan utk sebuah perasaan, tapi saya bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan

Cinta yg sebenarnya ngga buta, cinta yaitu merupakan hal yang murni, luhur & diharapkan. Yang buta itu bila cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan. baca juga Cara menghilangkan jerawat

Jika kau blm dpt memutuskan utk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karna cinta yang akan membuatmu kuat.

Cinta sejati itu selalu memberi serta tidak pernah mengharap untuk kembali, dan bila ada yg berharap untuk dibalas berarti tersebut bukan cinta sejati.

Seringkali cinta membuat sampean terluka & sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dgn cinta yang  akan membuat  engkau berfikir dewasa dan  menciptakan bahagia

Cinta yang tulus akan tumbuh dgn indah, sama seperti cerita cinta yg kami alami ketika ini, semoga bahagia tersebut selalu hadir utk kita.

Kata-kata Cinta Romantis utk Kekasih

Cinta akan indah bila berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Lantaran sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama ialah cinta kepada Yang Kuasa.

Cinta merupakan suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu serta caraku utk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu

Hadirmu seperti hujan yg membasahi bumi, serta anda membasahi saya dengan cinta, & kasih sayangmu

Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir utk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini. Abdi Cinta Kamu

Suatu saat aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat Sunda. & saat aku bisa menemukannya kembali, maka saat itulah gw akn berhenti mencintaimu

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun jg sekali. Maka tidak ada yg namanya mendua

Jangan takut mencinta, hanya karna pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tetapi melalui proses sedih dan tawa bersama

Saat kau jatuh cinta, maka jangan berjanji tdk akn saling menyakiti, tetapi berjanjilah tuk terus bertahan, walau salah satu tersakiti

Kata-kata Cinta Romantis untuk Kekasih

Cinta selalu Setia pada Hati, gak peduli betapa hebat logika. Tapi anda harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu gak terus terluka

Aku ingin hubungan berakhir dengan bahagia, berpisah bukan lantaran org ketiga atau karena perbedaan. Tapi ane mau kami berpisah disaat abdi tidak mampu lagi berdiri serta bernafas untukmu.

Jika engkau telah mencintai seseorang melebihi dari yg pantas dia dapatkan, maka lw akan berakhir lebih terluka dari apa yg pantas anda peroleh.

Aku mau menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Serta membangkitkanmu saat kamu terjatuh

Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya merupakan alasan tuk meninggalkanmu

Dalam fakta cinta, engkau bisa tahu bila dia bukan orang yg tak tepat tuk hidupmu, saat engkau merasa lebih sepi daripada saat kamu masih sendiri

Cinta tersebut ngga pernah sendiri, cinta selalu mendua. Karna cinta disini merupakan saya & kamu

Dirimu selalu mengajarkanku tentang kesabaran, serta dirimu jg yg selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga hati yang kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu

Kata Kata Cinta Romantis
https://plus.google.com/117213624414753490461/posts/3TwBsk7us9r
Aku ngga pernah meminta apapun yg lebih dari dirimu utk ku, namun saya hanya meminta agar kau selalu disini, selalu bersamaku setiap waktu & ketika nanti gw tak mampu melihatmu lagi.

Aku akan mencintaimu dgn cara yg sangat sederhana, seperti kata yang tiada sempat terucap dari kayu pada api yang merubahnya jadi abu. Gw akn mencintaimu dgn cara yg sangat sederhana, seperti isyarat yg tiada sempat dikirimkan awan pada hujan yang merubahnya menjadi tiada.

Andai saya dapat menjadi bagian dari dirimu, maka aku memilih utk jadi air matamu yg selalu tersimpan dlm hatimu, yg lahir dari mata indahmu, bertahan hidup di pipimu, sampai mati di bibirmu.

Aku berusaha tak akan menangis karenamu, karena pada setiap butir air mata yang jatuh, cuma akan semakin membuat ku ingat betapa aku ngga pernah dpt utk melepaskanmu.
panduan lengkap memperbaiki catridge printer rusak
Yang aku ingin cuma dirimu, bukan dia atau dirinya dan bukan yg lain pula, yang aku mau jaga merupakan hatimu, bukan yg lain. Karena aku mau Tuhan persatukan kita, selamanya.

Aku tidak pernah tahu sampai kapan batas usiaku, tapi saya tahu bahwa aku akn selalu menjaga hatiku untukmu.

Bagaimana menurut Engkau dengan kata cinta diatas? lihat jg kata motivasi yg mungkin akn bermanfaat juga utk Anda. Jangan lupa share artikel ini ke Google Plus, Twitter, Facebook, Linkedin & teman-teman Sampean yg lainnya.

source http://www.adhitsblog.com/2014/08/cara-memperbaiki-cartridge-printer.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar