Senin, 06 April 2015

Desain Minimalis Interior Ruang Tamu

Desain Minimalis Interior Ruang Tamu


Bagaimana cara mendesain interior ruang tamu? Mendesain interior ruang tamu bukanlah hal yang sulit. Bahkan jika Sampean sedikit kreatif, Sampean tidak perlu menggunakan bantuan dari desainer interior rumah. http://modernlivingroom.org/furniture/living-room-rugs-pinterest/

Ruang tamu bisa dibangun & dirancang sendiri sesuai dgn keinginan. Dengan menggunakan gaya minimalis, letak perabot interior ruang tamu akn lebih mudah diatur.
Sebenarnya kreasi tidak akn pernah habis ketika mendesain interior ruang tamu, apalagi jika ruang tamu miliki sendiri. Jika anda merasa bosan dengan tatanannya, engkau dpt langsung merubahnya sesuai dengan keinginan. Dengan begitu, desain interior ruang tamu tdk ada habisnya. Gak cuma kualitas, faktor kuantitas jg mempengaruhi tampilan ruang tamu agar tampak menawan serta mewah.

Ruang tamu mendapat perhatian yg lebih karna di sini merupakan tempat menjamu tamu. Tamupun bisa menilai seluruh ruangan cuma dgn melihat ruang tamu. Namun, perhatian lebih bukan berarti harus ada banyak barang di ruang tamu.
Oleh lantaran itu, agar tamu  merasa nyaman berkunjung desain dan kemaslah ruang tamu dengan apik serta menawan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dlm mendesain interior ruang tamu, diantaranya ialah sebagai berikut.

Konsep Hunian Ruang Tamu
Yang pertama merupakan tema dan konsep hunian. Konsep dari sebuah hunian haruslah tegas terlihat. Oleh lantaran itu, desain interior ruang tamu haruslah sama dengan tipe hunian. Contohnya saja jika mempunyai jika tipe rumah klasik tradisional maka bahan-bahan klasikpun mesti digunakan.
Misalnya dengan menggunakan kursi dari kayu atau bamboo untuk ruang tamu. Atau juga dpt menggunakan lapmu tegak ang dikemas dengan anyaman bamboo. Tdk cuma itu, kayu atau bamboo juga bisa digunakan utk meja, rak buku, penyangga serta dekorasi lainnya agar konsep tradisional makin tegas terlihat. Utk sekat, anda dapat menggunakan gebyok jawa.

Sebagai hiasan, ngga ada salahnya jika memajang wayang. Adapun bila konsep modern yg digunakan, maka cukup menggunakan sofa yang desainnya seuai dengan interior ruang tamu. Cukup gunakan 2 sofa panjang & meja tamu dengan konsep minimalis.
Agar lebih tidak susah mengatur letak perabot, engkau dapat membuat denah utk ruang tamu terlebih dahulu. Jika mau ada rak buku, pilih rak kayu dengan bentuk sekat agar tidak sempit dan kesan minimalis didapat.

Pemilihan Cat
Kesan tamu dapat mempengaruhi dengan warna cat yang diunakan. Gunakan cat berwarna terang agar terlihat lebih ceria atau gunakan warna gelap agar ruangan terlihat lebih tenang dan sejuk.
Untuk interior ruang tamu, gw sarankan untuk menggunakan cat berwarna terang. Itulah hal-hal yg perlu diperhatikan dlm membuat desain interior ruang tamu. Semoga bermanfaat & selamat bereksperimen.

Desain Interior Ruang Tamu Minimalis Modern Living Room Rugs Pinterest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar