Senin, 02 Maret 2015

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Terbaru 2015

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Terbaru 2015
 Bagi anda semua yang sedang mengalami masalah dlm sebuah percintaan biasanya akan selalu diterpa sebuah masalah yang disebut dgn galau. Kegalauan ini yg terkadang akn dpt juga dikarenakan oleh adanya pikiran dari diri kami yg teramat berat serta juga dgn tak bisanya suatu individu atau seseorang didalam mengontrol emosi yang ada pada dirinya. Disaat sekarang-sekarang ini dpt dibilang jg bahwa kata galau ini seolah sudah menjadi sebuah trend dikalangan dunia remaja. Jadi disini pada intinya galau itu merupakan sebuah keadaan dmn seorang akan berubah menjadi sedih serta juga murung karna dgn memikirkan suatu hal yang terlalu berlebihan.



Didalam kamus percintaan kata patah hati sudah pasti ada dan jika sedang dilanda patah hati maka telah bisa dipastikan akn menjadi galau, & kali ini saya sebagai Admin blog Dunia Remaja akn mencoba utk sedikit berbagi artikel tentang kata kata galau, Buat sobat yg sedang bergalau ria, atau dpt juga dijadikan untuk status Facebook, Twitter serta media sosial lainnya.

Berikut dibawah ini ialah untaian sebuah kalimat tentang kata kata galau yang dpt abdi tuliskan utk sobat semua, semoga dapat menjadi referensi bagi sobat yang sedang diterpa galau.
Kata Kata Galau
”Bisa saya melihatnya akan tetapi saya gak bisa aku menyentuhnya,, begitulah ane mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun cuma lewat sebuah selembar foto”
”Walaupun sekarang nte yang dulu abdi sayangi telah menjadi miliknya dia,, tetapi nggak ada salahnya jugakan kalau saya ini masih ada menympan perasaan cinta padamu”
”Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, ngga sepantasnya lagi gw merebutmu dari dirinya,, karna kau kini sudah menetukan utk menjadi miliknya”
”Keindahaan tersebut akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t`lah meninggalkan saya dlm kesendirianku & tersara sangat hampa”
”Dengan slalu memikirkan akn dirimu air mata abdi pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata”
”Teringat akn sebuah hal-hal yg sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat mau hal hal itu kembali”
“Janganlah kau pernah takut utk mencintai seseorang hanya karena kau pernah terlukai, ngga akan ada yg namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN”
“Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yg belum tentu akn naik”
“Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan “Galau” ada pulsa tp ga ada pacar sama dgn “Di Teror Operator” ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dgn “Molor”
“Cinta berawal dr mata, serta setelah itu akan turun kehati serta terkadang hilang tanpa ada yg tahu”
“HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dgn hitungan ribuan, masa iya cuma utk nyimpan hati abdi di hatimu aja engkau nggak sanggup”
“Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan ngga bertahan dalam waktu yg lama”
”Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yg terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya abdi untuk dpt mendekapmu disetiap malamku”
”Aku memiliki suatu tempat, tempat itu abdi namakan kesepian. Ditempat tersebut sangat tenang, akn tetapi sangat tdk menyenangkan diri”
”Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka abdi akn memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” tersebut dari kenyataan”
”jika untuk menyentuhmu aku tdk bisa, makan biarkanlah ane cuma memeluk bayangan dirimu ketika jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku”
”Dikala jemariku sudah tidak mampu untuk menggapaimu, Biarkan gw ini mendekapmu dlm Do`a ku dikala sampean jauh dariku”
”Biarkan disini gw yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tidak bisa lagi saling berpelukan”
”Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dgn kenangan”
”Aku yg selama ini diam bukan berarti ane telah tidak peduli lagi, tapi telah saatnya giliran ane yang kepingin dipedulikan sama kamu”
”Janganlah slalu sibuk dlm memungut sebuah kenangan-kenangan yg t`lah berserakan, bisa bisa nanti kamu juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t`lah ada dlm genggaman sampean ketika sekarang ini”
”Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa hanya gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu tersebut malah mau ngajak berantem ama aku”
”Kisah disebuah perfilm saja dpt kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga dapat diulang kembali”
”Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tetapi kenapa sech yg ada dipikiran sampean selalu saja mantan kamu..??”
”Sampai kapan sih lw dpt ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir & dalamnya sebuah lautan..??”
”Seandinya saja abdi ini memiliki sebuah pintu seperti doraemon,, gw akn selalu masuk kehati kamu, biar aku dapat tau apa yang anda rasakan,, apakah persaan lw ke saya sama dengan perasaan gw ke kamu”
”Apakah lw tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat nte bermesraan dengan yg lain”
”Sejak kamu telah tdk ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin”
”Buat apa lagi kau beri saya sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yg lain”
”Kenapa hrs kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain serta anda sedihin itu endingnya cuma dia”
”Waktu dulu nte selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang anda malah nyakitin persaan aku..??”http://www.bedroomdesignideass.com/tak-berkategori/toddler-bedroom-sets/
”Hujanpun datang dengan berjuta-juta rintikan,, menggigil dlm dinginpun seolah mengahampiri,, ane yang begitu sangat sayang kepada dirimu,, tapi entah mengapa diriku ini tidaklah merakan kalau kamu benar-benar sayang sama aku”
”Mana bukti dan janjimu yang dahulu utk poto prawedding sama aku.? mengapa kok sekarang ini bukanlah aku.?? melainkan malah org lain yg kini berada didekapanmu”
”Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yg bisa selalu menemaniku,, karena sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku ketika ini”
”Untuk apa lagi coba saya suka sama kamu.?? anda tersebut hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu mau dapat membunuh perasaan aku”
Janganlah kami selalu berlarut-larut didalam kegalauan jika hal tersebut hanya akn merugikan diri kita. Hidup diatas dunia yg fana ini telah pasti akan banyak suka serta dukanya, pahit serta manisnya, tetapi semua permasahan tersebut akn dapat diselesasaikan dgn memakai pikiran jernih. Gw rasa cukup sekian pembahasan kami tentang kumpulan kata kata galau hari ini. Semoga postingan diatas akn dapat memberikan kesan & pesan yang positif bagi para pembaca sertia semuanya.

Baca jg kata kata cinta yang telah ada dalam postingan sebelumnya & jangan jupa utk  membagikan artikel kumpulan kata kata galau ini ke Google Plus, Twitter, Facebook.
Toddler Bedroom Sets Kata kata Rayuan Gombal Paling Maut Terbaru 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar