Selasa, 24 Maret 2015

Kata-Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru

Kata-Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru
Engkau ketika ini sedang dilanda “Galau” tidak usah berputus asa, ingat saja semua itu anugrah dari Tuhan, jadi percayakan bahwa Tuhan gak akn menguji umatnya melebihi dari batas kemampuan. Dan pada kesempatan kali ini abdi akan berbagi ucapan tentang kata-kata galau, siapa tahu dengan adanya motivasi kata galau ini dpt menjadi penyemnangat jiwa-jiwa yang ketika ini sedang dilanda galau.Langsung saja simak kata-kata galau terupdate dibawah ini.

Kumpulan Kata-Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru

Kata – Kata Galau  Terbaru

Cinta tersebut sebenarnya tidak pernah salah, namun yg salah adalah yg menjalani cinta, karena sudah memberikan cinta pada org yg salah.
Aku tak mengharapkan kau akn berkata bahwa aku org terpenting dalam hidupmu, namun aku cuma berharap, bila suatu saat nanti , ketika kau melihat aku. Kau akan tersenyum padaku dan berkata “Dialah orang yg selalu sayang padaku”
Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu utk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Luka yang paling dlm merupakan luka yg tdk mampu dilihat oleh mata, sedangkan kesedihan yg paling dalam merupakan kesedihan yg tidak mampu terungkapkan oleh kata-kata

Jika ane berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka saya merupakan orang munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.

Meski ane tdk bisa menjadi sebuah pena yang dpt melukis kebahagiaanmu, namun gw dapat menjadi pengahapus yang mampu menghapus kepedihanmu.

Jika suatu saat kami berpisah, saya rela. Namun cuma satu pintaku jangan pernah lupakan gw yg pernah mengisi hatimu.

Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang lw sendiri belum dpt pasti utk menepatinya.

Aku ingin hubungan kita berakhir dgn bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kami berbeda. Tetapi karena waktu dmn gw gak lagi dpt bernafas serta berdiri untukmu.

Masih adakah yg lebih tulus dari orang yang sabar menunggu sesuatu, meski org itu mengetahui bahwa dia tdk akn mampu meraihnya?

Hal tersulit yg gw rasa adalah, dimana aku sakit terus bertahan denganmu. Namun ane jg tak mampu hidup tanpamu.

Tuhan, jika Kamu mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara menghargai & memahami perasaanku. Bahwa gw sangat menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.

Mungkin gw memang tdk seberuntung kupu-kupu yg telah diciptakan utk memiliki warna yang indah & elok, namun saya sangat bersyukur lantaran aku diciptakan utk bisa memiliki dirimu.

Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yg ada hanya perasaan gundah tentang kesetiaanmu.

Aku layaknya “Matahari” yg tiada lelah untuk menyinari bumi. Serta akupun jg tiada pernah lelah ntuk terus berada disampingmu. Karena Tuhan takdirkan gw begitu..

Yang ada dlm hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.
http://www.bedroomdesignideass.com/design/cute-bedroom-ideas/
Ada saatnya ane mesti rela utk melepaskan apa yg bukan menjadi milikku. & gw pasrahkan semuanya pada Tuhan.

Jika kau menginginkan kesuatu melebihi dari batas kemampuanmu, hal tersebut tidaklah mungkin. Lantaran setiap manusia yg ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri.

Aku tak memiliki segalanya seperti yg lain, tetapi ane punya hati yang selalu setia padamu.

Andai anda tahu, serta mampu menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah ane dapatkan adalah saat abdi bertemu dgn dirimu.

Aku berusaha untuk selalu ada saat lw membutuhkan, lantaran memang begitulah diriku yg sebenarnya, yang kepingin melihatmu bahagia.

Dalam hidupku, abdi kepingin menjadi sayap yg selalu berada disampingmu & siap menerbangkan dirimu kembali ketika kau terjatuh.

Semoga dgn kata-kata galau diatas, bisa menjadi obat atas perasaan anda ketika ini dan menjadikan lw tidak merasa galau lagi (^^,) keep your smile!! Jangan lupa bagikan juga pada saudara atau teman kamu yang saat ini sedang merasa galau. Dan baca juga tentang kata bijak kehidupan yg sebelumnya sudah pernah saya bagikan.
Kumpulan Kata Bijak Kehidupan  Cute Bedroom Ideas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar